Cerita Mukidi: Mukidi Kepergok Saat Tidur Dengan Perempuan Lain

Pulang shopping yang melelahkan, Markonah terkejut bukan main mendapati suaminya ada di tempat tidur bersama seorang gadis.

Sambil menahan marah dia keluar membanting pintu….”Pokoknya aku minta cerai!”

Mukidi buru-buru mengejar istrinya. “Tunggu!” katanya, “dengarkan dulu penjelasanku.” Markonah berhenti sambil menyeka airmatanya.

“Waktu pulang ke rumah, aku kasihan melihat anak malang ini. Karena dia bilang kelaparan aku meng-ajaknya ikut ke rumah. Aku memberinya makanan yang masih tersisa di kulkas.

Tubuhnya kotor, jadi aku suruh mandi dan kramas pakai Mark & Spencer.

Karena bajunya bau keringat, aku ambilkan blus Chanel milikmu yang kaubilang sudah bosan. Kemudian kulihat celana jins Prada punyamu yang kekecilan, kebetulan ukurannya pas. Lalu sepatu Ferragamo yang kau bilang sudah ketinggalan jaman juga kuberikan.

Kalung Cartier hadiah  ulangtahunmu yang kau bilang norak itu juga dia terima dengan ceria, tidak lupa tas Esprit yang warnanya kau nggak suka…. lalu buat modal ngamen, aku berikan gitar Ibanez yang nggak pernah kamu mainkan…. ”

“Lantas mengapa dia bisa berada di atas ranjang kita?” bentak Markonah.

 “Sabar mah,” jawab Mukidi berusaha tenang, “ketika dia sudah mau pergi, dia tiba-tiba berbalik, ‘Pak, ada lagi nggak barang yang nggak dipakai ibu.’ ……Akibatnya begitulah seperti yang kau lihat tadi….”

Sumber: Ceritamukidi.wordpress.com
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment