Cerita Mukidi: Cara Menjaga Hubungan Perkawinan

Dok, tolong bantu saya. Akhir-akhir ini hubungan perkawinan saya makin memburuk. ” keluh Mukidi. Dr. Djoko Combro melakukan interview dan pemeriksaan secara seksama: “Pak Mukidi, tidak ada kelainan dengan anda, bapak hanya harus banyak bersabar dan banyak berolahraga.

Saya hanya menganjurkan agar bapak sehari berlari sekurang-kurangnya 5 km sehari.

sepuluh hari kemudian bapak telpon saya, nanti kita lihat hasilnya.” Setelah 10 hari teman anda menghubungi pak dokter. “Dokter, saya sudah mengikuti advis dokter berlari 5 km sehari.”

“Bagus! Lalu bagaimana hubungan derUNngan istri anda?”

“Hubungan apaan?,

saya sekarang berada 50 km dari rumah saya….”

Sumber: Ceritamukidi.wordpress.com
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment