Cerita Mukidi: Anjing Kesayangan Markonah Sakit Keras

Markonah membawa anjing kesayangannya ke dokter hewan.

“Kelihatrannya dia budek dok, kalau dipanggil diam saja.”

Dokter meletakkan anjing itu di meja periksa.

“Wah kelihatannya telinga anjing kesayangan ibu tumbuh bulu lebat di telinganya,” kata pak dokter. “Bagaimana kalau ibu memberikan “Nair” hair remover, kemudian mengoleskan  ke kedua telinganya setiap 3 bulan, biar bulunya rontok.”

 Dalam perjalanan pulang, Markonah mampir ke apotik.

“Ada ‘Nair’ hair remover mbak?”

Si mbak masuk sebentar kemudian mengulurkan produk yang diminta.

“Kalau ibu menggunakannya di ketiak, ibu tidak boleh menggunakan deodorant selama beberapa hari.” Si mbak menjelaskan.

“Oh saya tidak menggunakannya untuk bulu ketiak koq…” sahut Markonah cepat.

“Kalau ibu menggunakan untuk kaki, jangan bercukur selama beberapa hari.”

“Enak aja,” Markonah mulai kesal, “saya juga tidak menggunakannya untuk bulu kaki saya. Saya mau menggunakan untuk bu….”

“Saya tahu,” sahut si mbak sok tau, “kalau begitu ibu sementara jangan naik sepeda….”

Sumber: Ceritamukidi.wordpress.com
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment